PERAWATAN KULIT WAJAH DI RUMAH SYANTIK SARI SURYA, GLOWING TOGETHER


Punya kulit wajah yang bersih, tanpa jerawat, tidak berminyak, tidak berkomedo dan tidak kusam sudah pasti impian para perempuan. Banyak yang berusaha untuk mempunyai kulit wajah yang di inginkan dengan segala cara, dengan cara perawatan dari harga yang murah sampai yang mahal.

Saya juga merasakan hal sama, kulit wajah saya tidak terlalu bagus dan banyak komedo di area hidung susah sekali menghilangkan nya. Kulit saya juga kusam, apalagi sudah memasuki angka 30 tahun lebih terlihat sekali ada garis di bawah mata. Sebal sekali rasanya, saya mencoba produk – produk yang lagi Hits supaya kulit nya kembali sehat lagi. Tapi ternyata sangat tidak ada perubahan, sudah mencoba beli vitamin kulit yang mahal berbulan – bulan hasil nya juga kurang memuaskan.

Tanggal 5 Maret 2020 saya di undang ke Rumah Syantik Sari Surya untuk melakukan Treatment, ini pertama kali saya mencoba. Saya mendapatkan 3 kali kedatangan Treatment di RSSS. Sebelum melakukan Treatment wajib melakukan skin analyzer fungsinya untuk mengetahui kondisi kulit wajah kita.

Di Treatment pertama saya, Treatment Bright Peel adalah perawatan yang bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, menghilangkan flek, mengecilkan pori-pori wajah dan mengencangkan kulit. Untuk tahapan treatment itu sendiri :

Cleansing
tujuannya adalah membersihkan wajah dari sisa make up, debu, atau kotoran yang berisiko menyumbat pori-pori kulit.

Scrub Collagen
Tujuannya proses pengangkatan sel kulit mati pada permukaan wajah, hal ini memiliki fungsi untuk menjaga kebersihan kulit wajah agar wajah tidak terlihat kusam.

Massage Collagen Gold
kolagen dalam molekul yang kecil mudah dinyerap kulit, mengembalikan elastisitas kulit, mengencangkan kulit, memudarkan kerutan

Aplikasi Komedo Lotion
Mengecilkan kelenjar minyak pada wajah, mengeraskan komedo agar komedo mudah terangkat. Di oleskan secara tipis merata di area yang berkomedo.

Soft Peeling
Manfaat nya mengangkat sel kulit mati, mengangkat minyak berlebih, membersihkan komedo, dan menjadikan kulit lembut dan cerah.

Vacum Komedo
Menggunakan alat vakum tanpa rasa sakit, berbeda dengan penggunaan cungkil komedo yang membuat seseorang trauma karena rasa sakit.

Mikrodermabrasi
Peremajaan kulit wajah, yang dilakukan melalui teknik pengelupasan kulit. Dalam prosedur ini, sel-sel kulit wajah yang mati akan diangkat. Mengurangi bintik yang terdapat di sekitar wajah, meminimalkan kulit berjerawat, menghilangkan secara bertahap bekas luka.

Detox
Mengangkat racun mercury, asap knalpot, asap kompor, minyak berlebih.

Meso Serum
Berfungsi untuk mencerahkan kulit, dan mengencangkan kulit

PDT Omega
adalah generasi terbaru perawatan kulit dengan Light Emitting Diodes untuk memperbaiki kulit berjerawat, penuaan, dan kerusakan kulit akibat sinar matahari yang sangat. PDT merupakan pengobatan sumber cahaya untuk mengaktifkan perbaikan kulit.



Untuk hasil dari treatment itu ternyata terlihat sekali perubahannya, kulit jadi segar dan cerah. Untuk hasil lebih maksimal lagi saya menggunakan skincare dari Rumah Syantik Sari Surya ,Paket Whitening Deluxe (Facial Foam, Toner, Serum, Cream Siang dan Malam) fungsi mencerahkan wajah dalam 14 hari, menghilangkan kusam dan belang akibat paparan sinar matahari, mencerahkan kulit bandel atau susah putih. Harga per paketnya Rp. 490.000 dengan segitu saya jadi lebih irit dalam membeli makeup. Senang sekali rasanya tidak perlu memakai foundation dan bedak lagi. HAPPY BAngeeet guys..Selama 2 bulan memakai produk skincare banyak perubahan di kulit wajah saya, kulit jadi semakin lembab dan segar.

Produk Skincare RSSS


Untuk treatment sebaiknya sebulan 2 sekali untuk hasil yang maksimal, karena pandemi covid-19 Jakarta lock down, saya harus menunda treatment saya. Di bulan Agustus saya mencoba treatment lagi di Rumah Syantik Sari Surya tapi tetap mematuhi protocol yang berlaku.

Treatment kedua saya ini bisa dibilang sebagai treatment favorit saya, saya senang sekali bisa mendapatkan Treatment Facial Gold. Facial Gold sudah lama menjadi tren di dunia kecantikan dan manfaatnya cukup banyak. Mulai dari mengangkat kotoran dan racun pada kulit wajah, hingga menjadikanmu awet muda. Naaah siapa siih yang engga mau kan.. selain itu, juga dapat mengganti sel-sel kulit mati akibat oksidasi. Facial Gold sendiri dapat memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari yang berlebihan.

Untuk tahapan dari Treatment Facial Gold :
- Sudah pasti wajib Cleansing dulu

- RF Brightening
salah satu perawatan untuk memperoleh kulit wajah yang kencang dan membentuk muka agar lebih indah.

-Scrub Gold
Membantu mengangkat sel kulit mati, mengandung emas dan menjadikan kulit terasa lembut, kenyal, harum dan cantik terawat setiap hari.

-Massage Nutrisi Gold
Pijatan pada wajah dapat meningkatkan sirkulasi darah di kulit, menunda penuaan dini. Dengan melakukan pijat wajah akan menunda tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus, keriput di daerah mata hingga mulut apalagi mengandung emas

-Serum Gold (mts gold)
Serun yang mengandung partikel emas yang dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kusam hingga masalah pigmentasi pada kulit.

-Masker Gold
mampu mengurangi keriput hingga flek hitam di wajah, Karena kandungan emas mampu meningkatkan metabolisme kulit sehingga mampu mencegah penuaan dini. Kulit menjadi cerah dan terasa lebih kenyal

-PDT + Masker Gold
Sudah pasti untuk tahapan terakhir di RSSS pastinya PDT.



Naaah siapa yang mau coba Facial Gold ini, para wanita di Negara Korea Selatan sangat menyukai treatment ini. Pantes aja yaah, artis-artis Negara Gingseng terlihat awet muda padahal umurnya sudah di atas 30 tahun.

Di Treatment kedua ini saya mengganti paket skincare saya, menjadi Paket Diamond Glow dengan harga yang sama. Ini termasuk paket skincare favorit, muka jadi lebih glowing dan cream siang nya juga sudah mengandung SPF 30 lebih. Jadi tidak perlu takut, hanya dengan skincare RSSS saja sudah komplit.

Untuk Treatment ketiga ini, saya mendapat  Treatment Hydra Facial. Treatment terbaru ini yang lagi trend dikalangan artis-artis Indonesia saat ini.

Hydra Facial membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo,jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitif. Hydra Facial menggunakan prinsip kerja mechanical abrasion yang menggunakan air untuk memberikan nutrisi, mengangkat sel kulit mati dan membersihkan komedo secara maksimal tanpa menimbulkan rasa sakit dan iritasi pada kulit.

Untuk tahapan Hydra Facial terdiri dari

- Cleansing Seperti treatment sebelumnya tahapan awal muka dibersihkan dulu yaaah, memakai magic scrub dan di area yang banyak komedonya diberikan obat untuk komedo, supaya nantinya ketika komedo diambil lebih gampang terangkat

- Pengangkatan komedo dengan metode vacum

- Dilanjutkan dengan Scrub Ultrasonik berfungsi untuk membersihkan / mengangkat sisa-sisa komedo yang masih tersisa di pori-pori

- Diberikan cream detox, nanti cream ini akan berubah warna kalau menggunakan produk yang berbahan mercury akan berubah warna menjadi hitam

- Dilakukan vacum komedo yang sudah berisi serum

- Penyemprotan serum di area wajah, tapi ini termasuk aman yaah untuk pernapasan. Serumnya juga engga bakalan sampai terhirup juga

- Tahapan akhir yang selalu ditutup dengan PDT

Hasil dari Treatment Hydra Facial


Dimana lagi coba setiap semua treatment tahapan akhirnya costumer pasti diberikan PDT. Untuk harga treatment di RSSS mengikuti budget customer, jadi bisa dibilang untuk treatment disini masih aman buat kantong. Untuk Treatment Hydra Facial Rp.1.400.000 lagi ada promo menjadi Rp.1.150.000 dengan harga segini masih dibilang mahal? Tentu saja tidak mahal, kalau dibanding dengan tempat yang lain harganya jauh diatas.

Jadi sebagai perempuan perawatan kulit wajah itu penting sekali, agar kulit tetap remaja. Tidak hanya pada siang hari, perawatan pada malam hari sangat penting dilakukan terutama menjelang tidur. Apabila rajin melakukan perawatan sebelum tidur, kulit akan menjadi lebih sehat, bersih, lembut, dan terhindar dari garis-garis penuaan. Tapi tetap dibarengin dengan Treatment untuk hasil lebih maksimal lagi.



















Alamat : Rumah Syantik Sari Surya, Elok, Perumahan Pos Giro Blok B IV No 01, Puspasari, Kec. Citeureup, Bogor, Jawa Barat 16810

IG : https://www.instagram.com/rumahsyantik_sarisurya











Komentar