Belanja online sayuran dan buah via Panen Fresh







Belanja untuk keperluan sehari-hari itu udah pasti menjadi daftar bulanan saya sebagai seorang Mom, apalagi dimasa pandemi ini. Saya sempet bingung diawal – awal pandemi, untuk keluar dari rumah aja saya sangat takut. Melihat orang membeli kebutuhan sehari-hari dengan jumlah banyak saya jadi ada rasa kepengen ikutan untuk membeli nya.

Tapi untuk buah dan sayur itu tidak akan bertahan lama juga kalau saya taruh di dalam kulkas. Kesalahan saya untuk mencoba membeli dengan jumlah yang banyak malah membuat banyak sayur yang kebuang karena layu. Untuk pergi ke pasar tradisional juga tidak mungkin, karena dari penukaran uang tunai virus juga bisa ikut berpindah. Bisa dibilang saya sangat parno sekali, punya dua anak yang masih kecil dan ibu yang sudah berumur membuat saya harus menjaga untuk tetap bersih dirumah.

Apalagi saya juga working mom yang bisa dibilang belanja itu kalau bisa sekali aja deeh, hehehe. Tapi engga mungkin kan yaa,, untung banget sii di zaman digital ini kita bisa belanja online untuk kebutuhan rumah tangga. Mendapatkan informasi seperti ini saya sangat senang sekali, tidak perlu keluar rumah dan tidak merasa khawatir lagi. Apalagi tidak memerlukan banyak menghabiskan waktu dalam berbelanja dan juga bisa samial bekerja di rumah.




Seperti saya memesannya di Panen.fresh.id banyak pilihan yang tersedia dari Featured, vegetables, herbs & Spices, Groceries, meat & poultry, packages dan nutrifood dan juga menyediakan paket sayur dan sembako murah. Bahkan saya bisa melihat variasi pilihan dalam  menu Panen.fresh.id, melalui aplikasi atau web kalian juga bisa berbelanja dengan harga yang lebih murah dari supermarket, apalagi kalau sudah ada promo.



Bisa dibilang banyak keuntungan yang didapat dalam belanja sayur online untuk belanja keperluan sehari-hari jika menggunakan panen.fresh.id

  1. Banyak pilihan nya dari produk yang berkualitas dan segar
  2. Belanja tanpa buru-buru kita tidak perlu pusing lagi kapanpun bisa bisa belanja dengan santai
  3. Harga lebih murah 
  4. Belanja Online tanpa menggunakan uang tunai dan Kualitas dijamin personal shopper professional

Dan untuk belanja di Panen.fresh.id juga sangat gampang kalian tinggal buka https://fresh.panen.id/ atau bisa melalui aplikasi PanenFresh untuk android/IOS bisa.



Untuk tahapan nya kalian bisa :

  1. Daftar ID dulu di PanenFresh
  2. Buka menu belanja, tampilan menu Utama disitu kalian bisa melihat pilihan yang sudah disediakan
  3. Kategori terdiri dari Featured, vegetables, herbs & Spices, Groceries, meat & poultry, packages dan nutrifood
PanenFresh itu sendiri langsung dari petani sudah pasti buah dan sayuran segar-segar. PanenFresh pengiriman dari Jakarta, Yogyakarta dan Bali. PanenFresh siap mengantar langsung ke rumah kalian.

Jadi untuk kalian di area jakarta yang sibuk tidak sempat untuk ke supermarket dan pasar traditional. Kalian bisa loh pesan beli sayur jakarta di PanenFresh. Engga perlu diragukan lagii deeh, sudah pasti terjamin kualitasnya.









Komentar