Apple1 CondoVilla Simatupang tempat tinggal yang nyaman di Jakarta

Di zaman sekarang untuk punya rumah sendiri itu penting banget, bisa dibilang itu aset kita. Apalagi yang sudah berkeluarga, pasti setiap orang sudah punya mimpi tersendiri untuk memiliki hunian atau tempat tinggal. Kalau saya punya impian ingin tinggal di daerah yang strategis , nyaman, yang paling penting deket rumah sakit dan sekolah.


Tapi di jakarta pasti bakalan susah banget menemukan tempat seperti itu. Kalau ada pasti harga mahal banget, apalagi kondisi keuangan sekarang lagi tidak begitu stabil. Seluruh dunia mengalami pandemi Covid-19 yang pastinya semua mengalami keterpurukan. Disaat seperti ini kita harus memanajemen keuangan dengan tepat, di bulan Agustus 2020 PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk menjalin kerjasama dengan pengembang Diamondland untuk penjualan perumahan lewat Kredit Pemilikan Rumah ( KPR ) dengan suku bunga ringan. Ini program yang menarik, solusi mudah untuk nasabah yang akan membeli property. Promo yang diberikan Bank BRI untuk calon nasabah KPR di perumahan Diamondland dengan bunga fix rate antara 1 hingga 5 tahun akan memberikan kepastian bagi calon debitur sehingga cicilan tidak berubah.
Sementara Deputy sales & Marketing PT. Diamondland Citra Propertindo, pengembang Diamondland menyebutkan pihaknya kini mengeluarkan proyek terbarunya yaitu hunian tapak dengan konsep milenial. Diamondland melihat pangsa pasar milennial yang menyukai konsep hunian praktis dan efisien dengan mengutakan dan kenyamanan.
Apple1 CondoVilla @ Simatupang Jl. Raya Jatipadang yang berada di lokasi Jakarta Selatan dan dekat dengan semua fasilitas publik, pastinya banyak orang bermimpi hidup di Jakarta. Apple Condovillla TB Simatupang hanya 898 juta rupiah, yang terletak hanya 300 meter dari Central Business Disctrick. Apple Condovilla dibangun hanya empat lantai sehingga akan memberikan kesan sangat eksklusif dan lokasinya sangat strategis dengan fasilitas di sekitarnya mal, sekolah, rumah sakit, tol, busway dan MRT.

Apple Residence terdiri dari 3 menara, Avocado Tower, Blubbery Tower dan Cherry Tower. Sebagai hunian eksklusif dan mewah, Apple Residence sedikit berbeda dari apartemen lain karena High Ceiling Concept ketinggian lantai ke lantai mencapai  5meter sehingga udara lebih baik, pencahayaan lebih baik yang terpenting untuk investor mereka beli harga studio bayar service set nya dengan harga studio fasilitasnya one bed room knp? Karena dengan High Ceiling Concept kita bisa taruh mezzanine seolah olah 2 lantai, karena biasanya konsep apartemen setiap buka pintu langsung kamar tidur dan apartemen ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk mendukung gaya hidup penghuninya. Seperti fasilitas area komersial, Gym & Aerobik, kebugaran, kolam renang dan mesjid.
Apple1 CondoVilla mempunyai konsep nya villa dan termasuk lokasi kawasan elit. Mempunyai nilai sewa yang tinggi karena dikelilingin area office sudah pasti untuk nilai rental pasti tinggi. Apalagi Private & Exclusive Design tidak banyak orang yang tinggal tersedia 3 tower 300 unit terdiri dari Tipe Studio one Bedroom dan Tipe Studio two Bedrooms.


Bagian atas atap juga akan melengkapi dengan dek Observasi & Titik Pandang, Taman Bench, dan Golf Putt-Putt untuk Agustus 2020, jika anda membeli 1 unit Apple Condovilla, anda akan mendapatkan 1 kamar tidur dan mendapatkan perabotan gratis serta jaminan sewa 2 tahun, dan dapatkan peluang besar untuk mendapatkan untung dari berinvestasi di Apple Condovilla. Di bulan September ini Apple 1 CondoVilla sedang ada diskon umur dan free furnish. Bangunan Apple 1 CondoVilla sudah 98%  dalam pembangunannya.
Apple 1 Condo Villa @ Simatupang Jl. Raya Jatipadang tidak diragukan lagi tempat tinggal yang cocok, apalagi untuk beriventasi di Apple1 CondoVilla. 

Komentar