Merencanakan masa depan bersama SequislinQ Protector Plus

Bekerja di perusahaan swasta selama 3 tahun di dalam sebuah project. Saya belajar banyak dalam mengelola keuangan. Dalam kesehari – hari memerlukan ketelitian dan manajemen yang baik. Bagaimana cara menyisihkan sebagian uang dari penghasilan suami dan saya . Setelah 3 tahun kontrak project saya berakhir , saya baru menyadari perubahan manajemen keuangan. Karena berawal dari itu saya perlu melakukan investasi.

Mengapa kita harus berinvestasi, investasi untuk diri saya sangat penting karena bisa menyelamatkan keuangan masa depan, menciptakan sumber keuangan baru, mewujudkan tujuan keuangan dan mempersiapkan dana pensiun. Apa itu investasi? Investasi adalah melakukan suatu aktivitas menempatkan dana pada satu periode tertentu dengan harapan mendapatkan manfaat yang lebih menghasilkan keuntungan yang lebih banyak dimasa yang akan datang.

Sebagai ibu rumah tangga memilih dan menentukan investasi yang bagus. Saya mendapat tawaran untuk berinvestasi ke SequislinQ Protector Plus. Sebagai orang awam yang baru mengenal asuransi ini, asuransi apa sih? Manfaatnya dan keuntungannnya apa sih? 

Sequislinq Smart Investor memberikan perlindungan jiwa sekaligus memberikan manfaat investasi dari poli asuransi dalam mata uang rupiah. Keunggulan SequislinQ Smart Investor : 

1. Memiliki manfaat meninggal dunia 150% dsri Premi Tunggal tetap pada ysia kurang dari 75 tahun ditambah dengan nilai investasi yanv terkumpul selama masa perlindungan

2. Manfaat akhir kontrak asuransi berupa nilai Polis yang akan dibayarkan jika tertanggung hidup sampai dengan tanggal berakhirnya kontrak

3. Memiliki fasilitas Top Up Premi kapan pun apabila premi tunggal tidak lagi mencukupi membayar biaya-biaya agar menjaga perlindungan asuransi jiwa tetap berjalan

4. Memiliki banyak jenis investasi yang bisa dipilih oleh nasabah untuk menginvestasikan dananya

Syarat dan ketentuan : 

1. Usia masuk 0 – 70 tahun

2. Masa pembayaran premi

3. Masa pertanggungan asuransi sampai dengan umur 75 tahun

4. Maksimum usia pertanggungan sampai dengan umur 75 tahun

5. Metode pembayaran premi

6. Apabila tertanggung adalah anak-anak dan meninggal dunia bukan karena kecelakan sebelum usia 5 tahun, maka uang pertanggungan dibayarkan secara proporsional sesuai dengan faktor lien yang berlaku seperti yang tertera pada ketentuan buku polis

Dengan segala keunggulan dan keuntungan yang kita dapat dalam berinvestasi di Sequisling Prorector Plus kita jadi merasa aman untuk keperluan dimasa depan. Karena berinvestasi tidak membuat kita rugi, kita yang malah mendapatkan keuntungan. Untuk lebih jelasnya lagi kalian bisa membuka websitenya.

Sekedar info tentang Sequis adalah identitas utama perusahaan yang menaungi PT Asuransi Jiwa Sequis Life yang memasarkan asuransi jiwa, kesehatan, dan asuransi berbasis investasi individu melalui jalur distribusi keagenan. PT Asuransi Jiwa Sequis Life Financial yang memasarkan asuransi jiwa dan kesehatan individu, melalui bank dan non bank Partnersgip Distribution dan Telemarketing serta asuransi jiwa dan kesehatan kumpulan melalui Employee Benefit Business dan PT Sequis Aset Manajemen Perusahaan manager investasi yang memasarkan produk reksa dana.

Dengan pengalaman  lebih dari 35 tahun di industri asuransi dan didukung oleh lebih dari 14.500 tenaga pemasar profesional Sequis berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar di bidang asuransi jiwa dan kesehatan yang menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Saat ini, Sequis melayani lebih dari 440.000 jumlah polis yang dikelola melalui 7 customer Service Center di 6 kota yaitu Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Semarang serta lebih dari 80 kantor pemasaran di 29 kota di Indonesia.

Tentang PT Asuransi Jiwa Sequis Life
PT Asuransi Jiwa Sequis Life berdiri tahun 1984 dengsn nama PT Universal Life Indonedia dibawah naungan Gunung Sewu yang kemudian berubah menjadi Sewu New York Life (NYL) pada tahun 1992. Pada tahun 2003 seluruh saham NYL diakuisisi dan petusahaan mengganti namanya menjadi Sequis Life yang berfokus untuk melayani nasabah individu dan kumpulan melalui jalur distribusi keagenan yang menawarkan beragam produk inovatif mencakup asuransi jiwa dan kesehatan.

Komentar