Halal Bihalal Bersama Tupperware Menjadi Lebih Praktis



Masih suasana lebaran biasanya keluarga, teman dan kerabat terdekat saling bersilaturahmi. Tuan rumah menyiapkan kue-kue dan makanan ringan. Kali ini Blogger Halal bersilaturahmi di Tupperware Showroom PIM 2. Disini Tupperware memberikan solusi dalam membuat cemilan yang sangat praktis. Ibu Siti Muljawati dan Mba Dian Yunitasari menjelaskan untuk membuat kue atau perkedel tidak perlu repot lagi dalam membentuk atau mencetak adonan. Dengan MPress kita bisa mencetak dengan cepat.
Ibu Siti dan Mba Dian membuat adonan perkedel 

Produk MPress Tupperware

Produk MPress sangat serbaguna dan praktis untuk membuat aneka kudapan kecil dari berbagai adonan snack berbahan daging, ikan, sayuran ataupun aneka adonan kue. Bentuk pipa, batang maupun kotak dengan berbagai ukuran dari kecil hingga besar dengan sekali menekan. Anak – anak juga bisa mencobanya, bisa bikin adonan sesuai selera mereka niih.

Mba Bonitz sedang mencoba Speddy Chef


Produk kedua Mixer tanpa listrik (Speedy Chef) , waah mixer tanpa menggunakan listrik hebat banget. Alat yang sempurna banget, kapan aja dan dimana saja bisa dipakai. Produk ini mampu mengocok / mencampur telor, cream, saus atau adonan yang bersifat ringan. Kali ini membuat ice cream, jadi sangat mudah banget, anak – anak bakalan senang banget bisa bikin ice cream sendiri dengan menggunakan speedy chef. Bentuk yang compact, menghemat tempat dan mudah sekali dirangkai serta dilepas lagi. Terima kasih Tupperware Showroom PIM 2 menjadi tempat halal bihalal untuk Blogger halal.

Komentar