Program Pelatihan Otak Smiling Star


Memulai pendidikan sejak dini itu semakin baik dalam perkembangan anak di tahun-tahun awal mereka untuk memberi mereka fondasi yang baik. Mereka akan belajar untuk bersosialisasi dengan orang lain dan playgroup bisa menjadi salah satu solusinya. Mr. Jimmy New, PBM, Managing Director Smiling menjelaskan di zaman sekarang ini hal-hal yang paling menantang dalam memfokuskan anak-anak dan orangtua dalam perhatian, memory, kecerdasan, kemampuan berindividu dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan. Seperti Smiling Star itu penyedia pendidikan pemenang penghargaan yang menyediakan layanan Playgroup. Didirikan pada tahun 2001, Smiling Star berupaya mengembangkan para pemimpin global masa depan dengan pola pikir positif, semangat ketekunan, karakter yang baik, kreativitas, linguistic yang baik dan keterampilan kerja tim yang hebat melalui pendekatan pembelanjaran berbasis proyek, tematik, dan pengalaman. Smiling Star telah dianugerahi Asia Pacific Brand Award pada 2012, Singapore Brain Award pada 2012/2013, Top Business Achiever Award, Sprit of Enterprise Award pada tahun 2016 dan kurikulum Pra Sekolah Tiga Bahasa terpadu pengayaan terintegrasi terpadu 2019 oleh parents world magazine.




Program pelatihan otak atau brain training memiliki fokus langsung pada penyebab kendala dalam  proses belajar yang dialami oleh seseorang berapapun usianya, dimana biasanya keterampilan kognitifnya lemah. Dengan kemampuan kognitif yang lebih kuat dan IQ yang lebih tinggi, seseorang mampu belajar lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya. Program ini dapat membantu meningkatkan kemampuan dan konsentrasi memori seseorang.


Smiling Star mempunyai program pelatihan otak Neeuro

Neeuro adalah platform teknologi otak terkemuka yang berfokus pada pemberdayaan orang untuk hidup lebih bahagia dan lebih sehat melalui teknologi neeuro dan menggunakan permainan dalam proses pembelajaran (gamifikasi). Dikembangkan bekerja sama dengan lembaga teknologi pendidikan untuk membantu orang dari segala usia untuk mengoptimalkan potensi otak mereka.


Neeuro saat ini melayani lebih dari 50 negara dan juga telah mengimplementasikan program dan layanan pelatihan otak di pusat-pusat komunitas dan lembaga, antara lain Neeuro telah memenangkan beberapa penghargaan, dengan yang terbaru adalah juara untuk praktik terbaik regional dalam KTT Penghargaan (SEA) 2016 dibawah Kerangka Kerja PBB. Neeuro bekerja secara global dengan mitra seperti penyedia pelatihan integrator system teknologi dan sekolah untuk memberi manfaat bagi anak-anak. Menggunakan solusi modern untuk keterampilan kognitif seperti perhatian dan memori ditekankan dan diasah. Program pelatihan otak smiling star bertujuan untuk meningkatkan keberhasilan setiap anak melalui hasil pembelajaran yang lebih baik.





SenzeBand

Sebuah aplikasi dan alat yang mendeteksi gelombang otak dan kenangan, aplikasi yang mengaktifkan perangkat dengan game tertentu. R & D yang lengkap, desain dan aplikasi dikembangkan di Singapura dengan kualitas tertinggi dan standar. SenzeBand menggunakan teknologi electroencephalogram (EEG) untuk memantau gelombang otak, memberi tahu tingkat focus dan releksasi.




Di sesi terakhir Mr.Jimmy New melakukan pemotongan tumpeng yang ditandakan peluncuran program pelatihan otak di smiling star Indonesia dan tidak lupa untuk mencoba SenzeBand nya karena tiap peserta mendapatkan voucher senilai 50 SGD. 



Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Pelatihan Otak Smiling Star atau peluang Waralaba, hubungi kami di

Smiling Star International Pte Ltd
Alamat Singapura: 3A Gambas Crescent Nordcom One Singapura 757089
Telepon: +6562571101
Email: sales@smilingstar.com



Alamat Indonesia: APL Tower Lantai 7 Unit T7 Central Park
Jl. Letjen. S. Parman, Kav 28 Tanjung Duren Selatan
Grogol Petamburan Jakarta Barat 11470
Telepon: +62 0818 0759 1803
Email: sales.jkt@smilingstar.com.sg



Komentar