Dateng yuk ke IPEX 2019 nikmati promonya

Sudah menikah dan punya anak pastinya kepengen punya rumah kaan, pas banget lagi ada acara Indonesia Properti Expo 2019 bertema kan “Pesta KPR BTN Anniversary” akan digelar sebanyak 3x (tiga kali) dibulan Februari, Juli, dan Nopember 2019. Minggu, 03 Februari 2019 kemarin kebetulan papa lagi libur, biasanya suka lembur. Weekend juga kaan ajakin ke Indonesia Properti Expo di JCC Senayan pasti lagi banyak promo-promo yang bikin kepengen gitu.

Ajang promosi property ini merupakan pameran yang digelar ke 35 kalinya. Indonesia Properti Expo di tahun ini memberikan kontribusi penting dalam penyediaan hunian bagi masyarakat. Pameran ini sekaligus untuk membantu kebutuhan hunian sebagai solusi mengatasi backlog penyediaan beragam jenis produk real estate di Indonesia. Penyelenggaraan Indonesia Properti Expo periode Februari 2019 ini, melibatkan 150 peserta developer dan menampilkan 600 proyek property dengan pilihan harga mulai Rp. 130 juta dengan jangka waktu kredit sampai 30 tahun. Selama pameran berlangsung KPRnya Generasi Millenial, nikmati kemudahan pengajuan KPR/KPA khusus untuk kalian para Generasi Millenial :

  • Uang Muka mulai dari 1%
  • Diskon Biaya Provisi 50%
  • Suku Bunga Receh
  • Angsuran Pokok 2 Tahun
  • Pengajuan dan Approval KPR via Online


Sampai bingung dengan beragam pilihan brosur dari daerah yang deket dari tempat tinggal si Ibu sampai yang agak jauh. Tapi cari yang terdekat dulu deeh sekitar Jakarta timur karena masih bingung kalau ngambil yang jauh buat nitipin anak, ada beberapa stand juga menyediakan tempat untuk bermain anak, kalau tau begitu kaan bawa anak-anak yaah. Untuk masuk ke acara ini Free juga tapi kita harus registrasi dulu didepan sebelum masuk, lumayan kaan siapa tau menang Doorprize.



Sempat tergiur di pameran ini, tempatnya engga jauh juga kaan. Kalau untuk urusan ini bagian papa yang turun tangan, saya maah dengerin aja yang terpenting maah cari terdekat dulu dan bisa punya rumah kaan. Dengan promo yang menggiurkan dan tidak terlalu mahal juga seperti nya papa tertarik niih. Dalam hati asiik bakalan punya rumah deeh, siapa siih yang engga seneng punya rumah sendiri dan bisa mendekorasi rumah impian yang kita inginkan juga.


Tidak Jauh dari stand pameran,  disuguhkan live music dan lagu-lagu yang dibawakan juga enak-enak kita jadi sambil ikutan nyanyi juga. Ternyata ada jadwal talkshow tentang dekorasi pada rumah terinspirasi dari media social.  Sebelum punya rumah bisa belajar dulu niih cara mendekorasi rumah.





⧫ Talkshow yang pertama  dengan mba Adelya (@adelyavk)
Pemilihan tema dekorasi pada rumah, menurut mba Adelya mendekorasi rumah agar Instagrammable itu ada 4 bagian :

  • Minimalis Dalam arsitektur minimalis, elemen desain berusaha untuk menyampaikan pesan kesederhanaan. Bentuk geomatris dasar. Elemen tanpa dekorasi, bahan sederhana dan pengulangan struktur mewakili rasa keseragaman dan kualitas penting. Pergerakan cahaya alami pada bangunan mengungkapkan ruang yang sederhana dan bersih.
  • Japanes Desain interior jepang dan rumah mereka dipandang sebagai salah satu perwujudan minimalis terbesar dari keindahannya yang sempurna, desain interior mereka juga dikenal karena kombinasi keseerhanaan, ketentuan dan kecanggihan.
  • Boho Dekorasi Bohemian atau Boho adalah bagi mereka yang ingin rumah mereka penuh dengan kehidupan, budaya, dan barang-barang menarik untuk dilihat oleh seluruh dunia. Estetika ini terlihat dihadapan sensibilitas modern dan santai, dan tidak biasa.
  • Industrial Gaya Industri atau gaya industry mengacu pada tren estetika dalam desain interior yang mengambil petunjuk dari pabrik-pabrik tua dan ruang industry yang dalam bebebrapa tahun terakhir telah dikonversi menjadi loteng dan ruang.

Talkshow yang kedua dengan Mba Irma (@irmaalaydrus)
Mengabadikan Dekorasi rumah agar Instagrammable bagaimana siih caranya ; kalau kita punya small living jangan ragu melakukan dekorasi rumah dan pastikan sirkulasi udara dan pencahayaan. Sesuaikan dekor rumah sesuai kepribadian kita yaah.

Selain itu, untuk meramaikan pameran juga akan ada beberapa acara yang mendukung untuk meramaikan event pameran, seperti; seminar talkshow berkaitan milineal dan property financial planner, Blogger competition modern minimalis living, Talkshow Fengshui, IG Photo Contest, Lomba Menggambar dan mewarnai tingkat anak-anak, Atraksi barongsai, opera Anak dan beberapa live music. Jadi masih ada waktu niih buat datang ke acara ini hingga 10 Februari 2019.

#2019PunyaProperti
#BloggerGatheringIPEX

Komentar