Berikan Senyuman yang Sehat Bersama Global Estetik

Kalian udah pada tau belum kalau “Good Smile” bisa bikin orang bahagia. Seperti acara hari ini Blogger Party Smile it’s a Beautiful Day di PIM 2 Meeting Room. Global Estetik itu apa siih merupakan divisi pemasaran secara digital untuk praktek dokter gigi, serta klinik gigi yang sudah tergabung dalam jaringan pemasaran bersama dan memberikan informasi kesehatan bagi masyarakat yang berhubungan dengan kesehatan gigi dan mulut.

Dalam merawat gigi itu ada standart Good Smile, memberikan kesan yang berarti untuk pasien itu sendiri. Senyum yang indah itu seperti apa siih :

- Harus bersih ; gigi yang bersih itu dengan cara seperti apa !! Dengan cara perawatannya dalam menyikat giginys, waktu menyikat giginya. Kebersihan itu penting sekali untuk mendapatkan senyum yang bagus. Good Smile itu sendiri gigi terlihat rapi.

- Perawatan gigi jangan sampai menunggu ada keluhan. Jadinya tidak adanya kerusakan pada gigi untuk menghasilkan Good Smile.

- Tidak ada perubahan warna pada gigi biasanya dari kopi, teh, makanan-makanan yang mengandung warna yang pekat dan gigi yang sehat itu juga engga bau.

Beberapa alasan kenapa kita harus menyikat gigi sebelum tidur karena bakteri itu walaupun kita tidur dia tetap beraktifitas, engga ikut tidur, seiringnya waktu tidur 8 jam. Sewaktu kita tidur air ludah kita berkurang, bakteri tetap ada. 

Drg. Sitti Ashari


Dari penjelasan Drg. Sitti Ashari kita jadi lebih tahu bagaimana cara merawat gigi dengan benar dan Drg. Sitti Ashari ikut bergabung dengan Klinik Global Estetik  yang sudah melayani lebih dari +10,000 pasien dan saat ini memiliki 6 cabang dan kemitraan di Jakarta, Depok, Tanggerang Selatan, Bandung dan akan membuka di lokasi baru di Pekanbaru dan Bekasi, harga yang diberikan Global Estetik sangat kompetitif dan memberikan hasil yang maksimal untuk membuat gigi anda menjadi bersih, kuat dan sehat.

Dokter Gigi dari cabang yang berbeda


Sudah Bekerjasama dengan 800+ perusahaan asuransi yaitu  Owlexa, halodoc, Axa, Fullerton, NTT DATA dan lain-lain. Global Estetik lagi kerja sama dengan BliBli dengan program pembayaran cicilan 0% bisa sampai 24 bulan, promo tiap bulan berbeda-beda bisa dilihat di websitenya Global Estetik.


Daftar harga Global Estetik

Beberapa cabang dengan owner yang berbeda - beda, untuk mendaftar juga sangat mudah 24 jam kapan saja kita bisa. Global estettik sudah tersedia aplikasinya di android dari memilih jam kedatangan pasien, dokter dan cabang klinik yang diinginkan pasien. Untuk Pondok Indah Mall 2 Lt. B2 Global Estetik baru buka niih, yang rumah deket Mall PIM bisa kesini yaah dan Klinik Global Estetik untuk reservasi bisa langsung klik secara online, kasir dan medical reportnya juga secara online looh jadi memudahkan pasien dalam pembayaran dan kepastian gitu, untuk dokter terjadwal banget mengikutin si pasien mau. Semua sudah by system, jadi udah engga usah pusing-pusing lagi deeh kalau janjian sama dokter. Untuk link website Global Estetik bisa di klik disini yaah.









Komentar