Review susu Indomilk UHT Full Cream selepas ASI


Menyapih anak untuk lepas dari ASI bisa dibilang susah-susah gampang. Kalau untuk Aa Ken siih bisa dibilang gampang banget, Aa Ken lepas Asi dengan sendirinya“Alhamdulillah”.. selepas ASI saya mengenalkan susu Indomilk UHT kids Full Cream sebagai susu yang cocok, baik diberikan pada si kecil usia 1 tahun ke atas, apalagi untuk dibawa berpergian susu #IndomilkUHTKidsFullCream juga praktis looh. Indomilk UHT Kids Full Cream susu dalam kemasan kotak siap minum diolah dengan proses strelisasi HTST (High Temperature Short Time) yang akan membunuh bakteri jahat.



Di umur 4 tahun ini Aa Ken lagi aktif-aktifnya banget walaupun tetep yaah saya harus sabaar banget ngadepin Aa Ken karena #Aktifitusehat. Aktif merupakan indicator dari seorang yang sehat. Dengan nutrisi yang komplit dan tanpa tambahan gula dan garam dari Indomilk UHT Kids Full Cream anak menjadi sehat dan aktif. Sebagai Ibu juga kita harus mengetahui kandungan nutrisi dari susu itu sendiri , karena kandungan nutrisi dan tinggi kalsium pada Indomilk UHT Kids Full Cream ini menjadikan anak sehat dan aktif.





Setiap hari Aa Ken engga pernah lupa untuk minum susu dalam beraktifitas sehari-harinya, dia sangat suka tempat bermain karena nutrisi dari susu Indomilk UHT Kids Full Cream saya engga perlu takut lagi deeh. Beruntung banget rumah deket taman yang menyediakan tempat bermain untuk anak. Jadii engga  perlu jauh-jauh lagi deeh ke tempat bermain.




Ayooo Moms lagi ada Blog Competition looh untuk review susu Indomilk UHT Kids Full Cream, untuk mengikuti Blog Competition bisa klik disini ya Moms untuk info lebih lengkapnya.

Komentar