Purity Micellar Water cocok untuk wanita zaman sekarang

Merawat muka bagi saya itu tidak mudah. Saya orang yang engga mau repot dalam membersihkan muka. Sehari hari saya membersihkan muka dengan menggunakan scrub atau facial cleanser aja siih. Karena kulit saya sensitif banget, agak susah nyari yang cocok buat saya. Mendengar Micellar water sangat asing siih sebenernya buat saya. Apa siih Micellar Water!! Teryata pembersih wajah cair yang berbahan dasar air.

Jumat kemarin saya dateng ke acara Dream Day 2018 di Sumarecon Mall Bekasi, ada beauty talkshow yang menggandeng brand kecantikan "CORIN DE FRAME". Teryata Corin De Frame tuuh ada produk PURITY MICELLAR WATER



Paas banget kaan teryata ini looh yang jadi favorit para pecinta kosmetik. Mendengar penjelasan dari Ibu Tini dari Corin De Frame ini suatu produk untuk wanita zaman sekarang. Membantu wanita yang tidak mau ribet dan jangan ada alasan untuk membersihkan make up sebelum tidur. Cocok niih saya kaan pengennya membersihkan muka ga pake ribet dan langsung bersih. Corin de frame mengeluarkan produk baru Micellar Gel Refreshing, hampir sama kayak Purity Micellar Water siih. Tapi saya mau review Purity Micellar Water dulu yaa. 


Corin De Frame "Purity Micellar Water" terdiri dari misel, sebuah partikel kecil tensioactives yang menangkap kotoran pada permukaan epidermis. Formulanya dengan efektif menghapus make up dan membersihkan wajah, mata dan bibir, dengan formula lembut dan ekstrak bunga peoni.



Mencoba purity micellar water ini membuat kulit saya terasa lembut, segar dan lembab. Tidak terasa gatel dan lembut rasanya, muka jadi cerah gitu setelah dibersihkan. Apalagi buat kulit yang sensitif kayak saya ini.

Komposisi dari Purity Micellar Water itu sendiri terdiri dari aqua, poloxamer 184, glycerin, peg-40, hydrogenated castor oil, sodium benzoated, parfum, potassium sorbate, citric acid, disodium edta, paeonia officinalis flower extract, sodium hydroxide.

Lumayan cocok siih sama si purity micellar water, seneng juga hasilnya memuaskan di muka saya. Karena menurut saya walaupun membersihkan muka dengan scrub atau facial cleanser itu ternyata engga cukup. Teryata kotoran masih ada dimuka, jadi saya tidak akan lupa untuk membersihkan muka. Nanti saya akan coba review produk corin de frame yang lain.

Komentar